Ini Dia 6 Kelebihan Smartphone Android Yang Gak Dimiliki iPhone. Pasti Kamu Belum Tahu





Selama ini HP atau handphone (HP) keluaran Apple, iPhone selalu dipandang tinggi oleh banyak orang. Ini mungkin karena iPhone punya nama besar dan harganya rata-rata diatas HP lainnya sehingga membuat kesan yang Wah pada hp yang satu ini. Padahal, jika kamu tahu ponsel Android yang banyak dijual di pasaran itu malah tak kalah canggihnya loh dengan produk iPhone


Setidaknya, ada enam kelebihan hp android yang tidak dimiliki oleh iPhone. Bisa dibilang menggunakan hp Android itu lebih simple dari pada pakai iPhone.
Nah, berikut ini adalah enam kelebihan hp Android yang tidak dimiliki iPhone. Apa saja itu ? Simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Brilio.net.

1. Kemampuan charging.

HP Android seperti Galaxy S7 memiliki kemampuan fast charging. Bahkan beberapa HP Android juga sudah bisa pakai charger wireless. Sedangkan iPhone katanya baru punya fitur itu pada keluargan 2017 ini. 

2. Kapasitas memori tambahan.

Di HP iPhone tidak punya  slot memori eksternal. Sedangkan hp Android memiliki slot memori eksternal yang kamu bisa tambah memori sesuka hati.

3. Kemampuan simcard ganda.

HP Android sudah punya slot simcard ganda yang bisa menggabungkan nomor hp untuk urusan kerjaan dengan personal. Sementara di iPhone sampai sekarang belum ada kan.

4. Default browser yang variatif.

Di iPhone kamu hanya bisa memilih Safari sebagai default browser. Sementara di hp Android kamu bisa memilih default browser seperti Google Chrome, Mozilla ataupun yang lainnya.

5. Stok aplikasi Android lebih luas.

Hp Android memiliki stok aplikasi yang lebih luas dan sangat variatif, seperti Gmail, Google Drive, Google Chrome dan lain-lain.

6. Colokan jek headphone.

Produk iPhone ini bikin kamu ribet dan harus nambah anggaran untuk membeli  headphone wireless. Karena iPhone meninggalkan colokan jek headphone di iPhone 7. Gak tau deh apa maksudnya.

No comments

Powered by Blogger.