Samsung Galaxy J2 Pro Sudah Bisa Dibeli di Indonesia

Awal Januari, Samsung meresmikan smartphone entry-level terbarunya yang bernama Galaxy J2 Pro (2018). Tak lama berselang, perangkat tersebut sekarang sudah bisa dibeli di Indonesia.

Laman situs Samsung Indonesia menampilkan banner promosi untuk Galaxy J2 Pro. Ketika di-klik, banner akan mengarahkan pengunjung ke sejumlah situs e-commerce lokal, di mana Galaxy J2 Pro sudah tersedia untuk dibeli.

Para e-commerce rekanan Samsung ini antara lain Bhinneka, Erafone, Tokopedia (lewat toko resmi Samsung), Blibli, JD, Dinomarket, dan Lazada. Kesemuanya membanderol Galaxy J2 Pro dengan harga Rp 1,899 juta dengan opsi cicilan 0 persen.


Berdasarkan pantauan KompasTekno, Jumat (26/1/2018) pagi, beberapa e-commerce tersebut sudah kehabisan stok Galaxy J2 Pro, seperti Erafone dan toko Samsung di Tokopedia.

“Stok habis”, bunyi sebuah pemberitahuan di situs Erafone, disertai tombol “cek ketersediaan” untuk memperoleh notifikasi apabila stok Galaxy J2 Pro kembali tersedia. Disebutkan bahwa Galaxy J2 Pro akan mulai dikirim ke tangan pembeli pada 30 Januari 2018.

Samsung Galaxy J2 Pro memiliki fitur kamera 5 megapiksel berikut LED flash di bagian depan, yang diklaim bisa menghasilkan foto “wajah cerah dengan sekali jepret”. Kamera belakangnya memiliki resolusi 8 megapiksel.

Layar Super AMOLED Galaxy J2 Pro berukuran 5 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel. Dapur pacunya diperkuat chip quad-core 1,4 GHz, RAM 1,5 GB, media internal 16 GB, dan baterai 2.600 mAh.


Fitur lain termasuk slot kartu memori micro-SD, dukungan dual-SIM, dan sistem operasi Android 7.0 Nougat.

Source:
kompas.com

No comments

Powered by Blogger.