Ini Dia Cara Hack Password WiFi dengan Ponsel Android

http://VisitsToMoney.com/index.php?refId=1010334





Pernahkan anda berpikir untuk mencoba meretas password WiFi dengan menggunakan ponsel Android anda? Jika pernah, mungkin anda mencobanya di ponsel Android yang sudah di root kan? Tapi kali ini, kami akan memberikan tips bagaimana caranya meretas password WiFi dengan ponsel Android anda tanpa root terlebih dahulu. Ingin tahu caranya? Simak ulasannya berikut ini.


WiFi WPS WPA Tester

Aplikasi peretas password WiFi ini bekerja dengan sangat baik dan hanya dapat dijalankan di Android versi Lolipop dan marshmallow saja. Jadi pastikan anda sudah update OS anda ke versi ini terlebih dahulu.
Aplikasi ini hanya dapat meretas router WPA WPS saja dan tidak dapat meretas router WPA2.

1.    Download dan install terlebih dahulu aplikasi ini yang tersedia di Google Play Store http://VisitsToMoney.com/index.php?refId=1010334
2.    Jalankan aplikasi ini dan tekan tombol refresh. Jika terdapat ikon berwarna hijau muncul di daftar WiFi yang ada di aplikasi ini, berarti anda dapat meretas passwordnya. Pilih WiFi tersebut.
3.    Pilih tombol Connect Automatic Pin dan jika anda beruntung, aplikasi ini dapat meretas password WiFi hanya dalam beberapa detik saja.

Androdumper adalah aplikasi lain yang dapat meretas password WiFi tanpa adanya proses root terlebih dahulu. Aplikasi ini menggunakan beberapa algoritma khusus untuk mencari celah di router WPS.

Terdapat dua metode pada aplikasi ini agar dapat terhubung:
1.    Metode Root: mendukung semua versiOS Android.
2.    Metode Tidak Root: hanya mendukung versi Lolipop keatas.
 
Untuk versi Lolipop keatas:
1.    Jika anda tidak root, anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk terhubung ke WiFi, tapi anda tidak dapat melihat passwordnya.
2.    Jika anda sudah root, anda dapat terhubung ke WiFi dan dapat melihat password WiFi tersebut.

Selengkapnya >> >>>>>>

No comments

Powered by Blogger.