BRADERHUD COMMUNITY : Review, Cara Kerja, Serta Keuntungan Menjadi Member


BRADERHUD COMMUNITY – Penyiaran iklan yang biasanya kita jumpai di TV, di Internet, di aplikasi handphone, melalui SMS, dan media media offline, seperti surat kabar, spanduk di jalan, plakat-plakat semuanya merupakan media yang di gunakan untuk menyampaikan informasi promosi kepada publik.
Iklan merupakan salah satu strategi perusahaan dalam meningkatkan omsetnya. Tanpa iklan sulit bagi sebuah produk di terima luas di masyarakat. Olehnya itu, perusahaan atau pemilik produk ramai – ramai melirik peluang bagaimana beriklan efektif dengan budget yang minim.
Saat ini, ada sebuah metode atau terobosan baru yang merupakan karya anak bangsa. Yaitu beriklan melalui nada dering atau nada sambung telepon seluler. Metode ini pertama di Indonesia juga di Dunia. Dia Adalah BRADERTECH (Brilliant Advertiser Technology).
Sedangkan BRADER (Brilliant Advertiser)merupakan mitra dari BRADERTECH yaitu mereka yang menyiarkan iklan melalui nada sambung telepon seluler yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh pelaku usaha dan bisnis sehingga dapat membantu mempromosikan usaha dengan lebih efektif dan efisien.

Jika di lihat dari cara kerjanya !

Media periklanan demikian akan memberikan keuntungan bagi pemilik usaha terutama bagi mereka yang skala kecil dan baru. Penyampaiannya bisa di bilang efektif karena, mereka yang menelpon otomatis akan mendengar nada sambung handphone yang di teleponnya. Nah, di situlah iklan berjalan.
Keuntungan ke 2 adalah melalui program BRADERHUD yang merupakan mitra dari BRADERTECH akan membuka lapangan atau membagi peluang kepada masyarakat luas yang ingin menjadi member atau anggota dari BRADERHUD.
Komisi Langsung
  1. Setiap nomor ponsel dapat menampung maksimal 10 Iklan Nada Sambung
  2. Setiap anggota BRADERHUD Community akan menerima order pemasangan NSP Iklan
  3. Order NSP Iklan akan diinject langsung atau melalui
    perintah SMS
  4. Setiap anggota BRADERHUD Community Tidak Dikenakan Biaya
  5. Besarnya komisi 10 dari total tarif iklan yg terpasang di No hp..
Komisi yg kita dpt dari ponsel pribadi yaitu 10 × 2500 = 25.000/bln.
Komisi jaringan
SISTEM MATAHARI 10 LEVEL
Anda Akan Dapat Komisi setiap Bulan Rp 250 / Member dari Level 1-10

*CONTOH*
Duplikasi 10 Member
Level 1 (Registrasikan 10 Member)
Level 2 (10×10= 100 Member)
Level 3 (100×10=1000 Member)
Level 5 (Akumulasi 100000 Member
Dst…
*TOTAL INCOME*
100000 Member x Rp.250= Rp.25.000.000/ Bulan

Cara daftar menjadi anggota / member BRADER

Sangat mudah dan gratis, yang di perlukan hanya nomor telepon, KTP, alamat lengkap, alamat email. serta menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku dalam keanggotaan BRADERHUD Community.
Jika semua itu sudah lengkap nah silahkan langsung klik DAFTAR Di SINI

Lalu apa manfaat bagi member yang bergabung ?

Member yang bergabung dan melakukan registrasi, tentu akan mendapatkan komisi dari iklan yang berhasil dia tayangkan melalui nada deringnya. Jadi bisa di bilang semakin banyak orang yang menelponnya maka semakin banyak pula jumlah tayang iklan melalui nada sambung tersebut.
Komisi yang di dapat berupa:
  • Pulsa operator
  • Paket Data Internet
  • Online Shop
  • Uang Tunai, dll


No comments

Powered by Blogger.