Jadikan HP Sebagai Media Iklan Untuk Mendapatkan Uang



Iklan merupakan salah satu sumber penghasilan saat ini, total belanja iklan pertahun bisa mencapai milyaran rupiah baik melalui media cetak, elektronik maupun internet.

Saat ini ada terobosan terbaru dalam promosi iklan, IKLAN LEWAT NSP/RBT.
PT. Brilliant Advertiser Technology (Braderhud), Sebuah perusahaan bergerak dalam bidang advertising kini membuat terobosan baru dengan bekerjasama dengan beberapa provider telekomonikasi dalam negeri mengusung iklan dengan menggunakan Nada Sambung Pribadi Handphone,

Bagaimana cara kerjanya?
NSP/RBT yang kita kenal sejak dulu berupa lagu atau sejenisnya, sekarang NSP itu diganti menjadi iklan. Iklan berupa suara seperti iklan radio diinject menjadi NSP pada nmor hp yang telah bergabung menjadi mitra Braderhud. Iklan akan didengarkan setiap orang yang menelpon nomor yang sudah terdaftar tersebut. Dari situlah partner braderhud mendapat komisi dari iklan.

Berapa penghasilan mitra braderhud?
Menurut informasi setiap 1 iklan yang diinject pada nomor hp mitra Rp. 25.000,- dan mitra akan mendapat 10% dari harga iklan tersebut yakni Rp.2.500,- dan maksimal slot NSP dalam 1 nomor adalah 10 slot. Jadi penghasilan mitra sekitar Rp. 25.000,- untuk 1 nmor hp.

Mitra bisa melipatgandakan pendapatnnya dengan memperkenalkan braderhud kepada orang lain atau keluarga dengan royality 1% dari pendapatan dibawah jaringan referalnya.

Semakin banyak jaringan semakin banyak penghasilan mitra, dapatkan penghasilan minimal Rp.25.000 perbulan hanya dengan modal hp.




No comments

Powered by Blogger.