Selamat Hari Pahlawan Jadi Trending Topic Dunia



TEMPO.CO, Jakarta - Tepat hari ini, 10 November 2014, Indonesia memperingati Hari Pahlawan Nasional. Netizen tak mau ketinggalan memperingati hari pertempuran arek-arek Surabaya dengan serdadu NICA yang diboncengi Belanda pada 1945 di Surabaya ini.

Melalui Twitter, netizen memberikan ucapan selamat Hari Pahlawan. Ucapan ini menjadi salah satu trending topic dunia pada pagi ini, pukul 06.48 WIB, tepatnya di urutan keempat.
“Siapapun yang selalu memberi yang terbaik bagi sesama dan bangsanya adalah pahlawan. Selamat Hari Pahlawan, 10 November,” cuit akun @ValensDakiSoo. “Menjadi pahlawan adalah tentang pengorbanan, tekad baja, dan perjuangan. Selamat pagi :) selamat hari pahlawan,” cuit @ferdiraz.

Menteri Agama Lukman Saifuddin juga berpartisipasi. Melalui akun Twitter-nya, @lukmansaifuddin, dia menyampaikan sedikit harapannya pada Hari Pahlawan. “Selamat Hari Pahlawan.. Semoga setiap kita menjadi pahlawan bagi lingkungan terdekatnya masing-masing,” cuit @lukmansaifuddin. Sutradara sekaligus penulis skenario Joko Anwar juga ikut mencuit. “Selamat Hari Pahlawan,” cuit @jokoanwar.

Sumber : Tempo.co

No comments

Powered by Blogger.